Thursday, June 30, 2011

Padang


Pemandangan matahari tenggelam yang pertama kali kami nikmati dengan status sebagai suami istri. Foto ini saya ambil dari lantai 7 sebuah hotel di tepi pantai. Sore, 12 April 2010, 4 hari setelah kami menikah, saya mengajak istri untuk mampir ke Padang, kota tempat saya ditugaskan oleh kantor. Sebelum dia melanjutkan perjalanan ke Cirebon, kota tempatnya bekerja.
Padang saat itu sedang menata kembali perekonomiannya, setelah beberapa bulan sebelumnya dihantam gempa dahsyat yang meluluhlantakkan sebagian sarana dan prasana kota. Terlepas dari kondisi kotanya, Padang dan Sumatera Barat selalu menawarkan pemandangan yang indah dan eksotis.
Tempat yang pas buat bulan madu? Hmmmm...


The  first sunset that we enjoy as husband and wife. This picture was taken from the 7th floor of a hotel by the beach. 12 April 2010, four days after we got married, i ask my wife to stop by at Padang, the city where I was assigned by the office. Before she went on to Cirebon, a city where she worked. 
A few months earlier Padang was hit by a massive earthquake that devastated most of the city. But regardless of the conditions, Padang and West Sumatra has always offered beautiful and exotic sceneries.
A fitting place for a honeymoon? Hmmmm ...

1 comment:

Indri Risanti Taufiq said...

nyaman rasanya kalau lihat foto ini